Kakak Bunuh Adik Kandung di Cikarang  

96

CIKARANG – Sebuah tragedi mengerikan mengguncang Kabupaten Bekasi ketika seorang pria di Cikarang, Jawa Barat, tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri. Dewi, seorang wanita muda berusia 25 tahun, warga Kampung Pilar, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, menjadi korban dalam peristiwa yang menggetarkan ini. Dewi tewas mengenaskan setelah ditemukan dengan sejumlah luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Peristiwa tragis ini terjadi saat Dewi, yang baru saja selesai mengambil wudhu untuk menjalankan shalat Dhuha, tiba-tiba diserang oleh kakak kandungnya sendiri. Pelaku, yang tidak lain adalah kakak kandung Dewi, sudah berada di dalam dapur dengan sebilah pisau dapur di tangan. Orang tua korban, yang mencurigai gerak-gerik pelaku setelah mendengar pintu rumah ditutup, segera menyaksikan adegan mengerikan tersebut.

Ketika Dewi berteriak minta tolong, orang tua korban segera membuka pintu dapur dan melihat anaknya sudah tidak bernyawa dengan luka tusukan di seluruh tubuhnya. Pelaku yang berusaha melarikan diri segera diamankan oleh warga sekitar.

Petugas polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi. Dari tempat kejadian, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dapur yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban.

Karsad, orang tua korban, masih terpukul oleh peristiwa mengerikan ini. “Kami sama sekali tidak bisa memahami apa yang terjadi. Anak-anak kami selalu baik-baik saja, dan kami tidak pernah menduga hal seperti ini bisa terjadi,” ujarnya dalam wawancara dengan wartawan.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono, mengungkapkan bahwa motif pembunuhan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Saat ini, pelaku telah diamankan di kantor Mapolsek Cikarang Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Peristiwa tragis ini menjadi perhatian seluruh masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Semua pihak berharap agar kasus ini segera terungkap dengan jelas dan keadilan dapat ditegakkan. Sebuah insiden yang mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kedamaian dan keamanan dalam lingkungan keluarga.