Jelang Gelaran Pilkada 2024, Komisioner KPU Kota Kediri Audensi ke Forkopimda

74

KEDIRI, MADUTV – Untuk menyukseskan Pemilihan kepala daerah 2024, KPU Kota Kediri telah melaksanakan audiensi dengan forkopimda Kota Kediri, yang dimulai sejak tanggal 19 Juni 2024 sampai hari ini tanggal 28 Juni 2024.

Audiensi yang sudah dilaksanakan dimulai dari PJ Walikota Kediri, Dr. Ir. Zanariah M.S.i, Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri Maulia Martwenty Ine,S.H.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Andi Mirnawaty, S.H., M.H, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji dan Komandan Kodim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan,S.H.

Adapun tujuan audiensi yang pertama adalah sillaturahmi, memperkenalkan Anggota KPU Kota Kediri Periode 2024 – 2029 yang baru dilantik pada tanggal 13 Juni 2024 berikut divisi masing-masing. Selanjutnya koordinasi antara penyelenggara pemilu dengan Forkopimda juga bertujuan terciptanya hubungan yang harmonis demi kelancaran tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024, dimana KPU Kota

Kediri dalam proses penyelenggaraan PILKADA serentak tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan Pemerintah dan stakeholder lainnya.
Forkopimda menyambut baik kedatangan KPU Kota Kediri dan akan memberikan dukungan penuh pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kota Kediri. (Ef)