Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta Kirim Perwakilan Indonesia Ke Ajang Bergengsi SGFPC

60
Ajang kompetisi bergengsi, Singapore Firefighters & Paramedics Challenge (SGFPC)

JAKARTA, 21 November 2023 – Ajang kompetisi bergengsi, Singapore Firefighters & Paramedics Challenge (SGFPC), akan segera digelar pada tanggal 24 hingga 25 November 2023 di Singpore Expo. Kompetisi yang menjadi pusat perhatian dunia ini akan menampilkan petugas pemadam kebakaran, penyelamat, dan paramedis dari berbagai negara di seluruh dunia yang akan bersaing dalam berbagai tantangan yang dirancang khusus untuk menguji keterampilan, kecepatan, dan ketangguhan mereka dalam situasi darurat.

Kompetisi ini bukan sekadar tentang merebut gelar juara, melainkan juga tentang berbagi pengetahuan, teknik, dan pengalaman. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesiapan dalam penanggulangan bencana dan penyelamatan, suatu misi yang sangat penting untuk menjaga keamanan masyarakat.

Indonesia dengan bangga akan diwakili oleh lima atlet handal yang telah dipersiapkan dengan baik oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (GULKARMAT) Provinsi DKI Jakarta. Kelima atlet berbakat ini adalah Andi Putra Erlambang, Dwi Wahyono, Budi Paryono, Thorikul Huda, dan Fadila Bunyamin. Mereka telah menjalani pelatihan intensif dan persiapan matang untuk menghadapi kompetisi ini, dan semangat juang mereka tidak bisa diragukan.

Dalam rangka mendukung perjuangan mereka sebagai perwakilan Indonesia, Dinas GULKARMAT Provinsi DKI Jakarta mengajak semua pihak, termasuk masyarakat luas, untuk memberikan doa dan dukungan tulus. Semangat dan dukungan kita semua akan menjadi energi tambahan bagi para atlet kita untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini.

Satriadi Gunawan, Kepala Dinas GULKARMAT Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan pesan optimis, “Kita yakin bahwa kelima atlet kita telah siap untuk bersaing di tingkat internasional. Mereka adalah sosok-sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang siap melindungi dan menyelamatkan nyawa. Mari kita bersama-sama mendoakan dan memberikan dukungan agar mereka dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk Indonesia.”

Semoga kelima atlet Indonesia mampu menghadirkan performa terbaik mereka dan meraih prestasi gemilang di Singapore Firefighters & Paramedics Challenge 2023. Mari kita bersatu dalam doa dan dukungan untuk mereka, karena keselamatan adalah tanggung jawab bersama.