Connect with us

Bangkalan

Bupati Bangkalan Bulusukan Mengunakan Motor Bebek

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Sering terjadi angin kencang dan hujan deras di awal musim hujan, bupati bangkalan madura jawa timur, membantu memperbaiki atap rumah warga yang terancam roboh, selasa siang. Bupati menghunakan motor bebek kuno dari pendopo agung akibat midan yang sulit di lalui mobil.

Peduli dengan warga yang rumahnya terancam ambruk karena tidak di semen bagian luarnya,membuat bupati bangkalan, abdul latif amin, turun langsung. Kepada warga yang rumahnya tidak layak huni mengunakan sepeda motor bebek akibat midan masuk kampung dan tidak bisa di lalui dengan mobil.

Bupati bersama relawan yang peduli masyarakat kecil ini, memberikan bantuan perbaikan rumah yang warga yang kumuh, agar tidak ambruk akibat sering terjadi angin kencang dan hujan lebat di awal misim hujan.

Batuan kali ini yang diberikan kepada warga berupa semin sepuluh sak dan sembako serta uang tiga ratus ribu rupiah. Bantuan ini disambut antusias warga yang rumahnya belum di kuliti.

Sebanyak dua puluh rumah dan satu musolla yang mendapatkan bantuan swadaya dari bupati bangkalan bersama relawan yang peduli masyarakat kecil.

Sebagai tahap awal, bantuan perbaikan tembok rumah dan atap rumah yang nyaris ambruk dilaksanakan di kelurahan pangeranan kecamatan kota bangkalan.

Karena di tempat ini banyak rumah warga yang belum di semen bagian luarnya dan dalammya karena terkendala corona yang berkepanjangan, sehingga warga tidak mampu memperbaiki rumah mereka. (ar)

Continue Reading
Advertisement

Bangkalan

Lima Bulan Diburu, Pelaku Curanmor di Rumah Kiai Ditangkap Polisi

Diterbitkan

pada

Sumber : Hasil tangkapan layar Youtube Redaksi Madu TV

Bangkalan – Petugas Anggota Reskrim Polres Bangkalan, Madura, Jawa timur berhasil menangkap seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor di rumah kiai setempat. Di hadapan petugas pelaku mengaku melakukan aksi kejahatannya sudah ketiga kalinya.

Anggota Reskrim Polres Bangkalan menangkap pelaku Abdus Salam, warga Bangkalan, Madura, di Jalan Jaksa Agung Bangkalan karena telah melakukan perbuatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Juli 2021 lalu.

Pelaku berumur 28 tahun ini mendapat ganjaran timah panas pada kakinya karena melawan petugas.

Korban yang bertamu dan memarkir sepeda motor di halaman rumah tokoh agama tersebut, di sisi lain pelaku bersama temannya yang sedang berboncengan, tiba- tiba langsung berhenti dan membawa kabur kendaraan korban. Sebelumnya, sempat terjadi pengejaran namun tak membuahkan hasil hingga akhirnya petugas yang mengincar selama 5 bulan membuahkan hasil.

Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (ab)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: