Connect with us

Bekasi

Bekasi – Pencurian Tabung Gas Terekam CCTV

Diterbitkan

pada

Bekasi – Aksi pencurian di sebuah warung makan terekam kamera pengawas.  Pelaku yang beraksi seorang diri langsung masuk dan berhasil  menggasak 2 unit handphone milik pegawai warung yang tertidur. Selain itu juga pelaku membawa 1 buah tabung gas 3 kilogram.

Aksi seorang pria,  pelaku pencurian di warung ayam geprek Duloh, di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terekam kamera pengawas warung tersebut.

Pelaku yang seorang diri, awalnya terlihat datang menggunakan sebuah sepeda motor, dan langsung masuk kedalam warung. Sesaat kemudian pelaku memgambil 2 unit handphone milik 2 pegawai warung yang tertidur disamping handphone yang di charger.

Selain menggasak 2 unit handphone, pelaku juga mengambil 2 buah tabung gas 3 kilogram yang ada di warung tersebut. Usai melakukan aksinya pelaku kemudian kabur menggunakan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga jutaan  rupiah dan korban sudah melaporkan kasusnya  ke Mapolsek Cikarang Barat. (ag)

Continue Reading
Advertisement

Bekasi

Diduga Korban Pembunuhan,  Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah   Darah dalam Kamar

Diterbitkan

pada

Bekasi – Warga kabupaten bekasi, di hebohkan dengan mepemuan mayat wanita di dalam kamar kontrakannya. Korban di duga menjadi korban pembunuhan, pasalnya korban tertemukan dengan kondisi yang mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Penemuan jasad korban di dalam rumah kontrakan di  kampung Rawa Bangkong Kaum, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ini  pertama kali tertemukan oleh sang adik.

Sang adik yang curiga lantaran korban tak kunjung berangkat lerja pyn mengecek ke dalam kamar korban, namun sang adik terkejut, melihat kakanya tersebut sudah terlrntang dan tidak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan.

Korban terduga menjadi korban pembunuhan, pasalnya di tubuh korban di temukan sejumlah luka tusukan, serta luka sayatan di tubuhnya.

Di ketahui, korban merupakan pengantin baru. Selain itu, pihak keluarga juga  menjelaskan, sebelumnya pihak keluarga tidak pernah mendengar korban mengeluh permasalahannya, hal ini karena korban merupakan pribadi yang tertutup.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait kematian korban. Saat ini kasus sedang polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi tangani.

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: