Bekasi – Ibu Rumah Tangga di Bekasi ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

110

Bekasi – Seorang ibu rumah tangga di Kota Bekasi, Jawa Barat, tewas dengan tubuh penuh luka tusuk  pada kediamannya, dugaan sementara korban yang saat kejadian sedang sendiri, menjadi korban perampokan. Hal ini menjadi dugaan kuat dengan adanya sejumlah barang berharga hilang. Sementara pasca peristiwa itu lokasi tempat kejadian perkara masih terdapat garis polisi. Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Bekasi Kota masih mendatangi lokasi untuk memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Warga kampung Cibitung, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat, gempar  dengan tewasnya Sri Herlina dengan sejumlah tusukan pada bagian tubuhnya, dugaan sementara korban tak bernyawa setelah tersatroni kawanan perampok dengan membawa senjata tajam. Beberapa barang berharga milik korban dari laporan turut raib di gondol pelaku. Kejadian naas itu terjadi pada Jum’at sore kemarin.

Menurut suami korban, peristiwa yang istrinya alami ini sempat terpergoki seorang anak SMP yang merupakan warga sekitar. Saat korban berusaha keluar pintu rumah, sanksi melihat pelaku berusaha menahan korban agar tidak keluar dari rumahnya. Saat itu juga saksi melihat pelaku membawa senjata tajam. Anak tersebut melihat korban tengah berusaha lari dari rumah dengan membawa senjata tajam. Bahkan, saksi sempat mendapat ancaman dengan senjata tajam agar tidak berteriak.

Kejadian yang menimpa istrinya ini, sebenernya berlangsung sangat singkat, ketika beberapa warga tengah melaksanakan salat Dzuhur. Usai anak laki-lakinya keluar peristiwa itulah terjadi. Sebelum kejadian posisi korban masih nonton TV sendiri.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Belum ada informasi secara resmi yang Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Bekasi Kota sampaikan atas peristiwa tersebut. Dan kini kasusnya yang menangani petugas Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Bekasi Kota.(am)