Ada Indikasi Pembunuhan Karakter, Bos PT.Sugih Jaya Sentosa Mengadu ke Dewan Pers

75

KEDIRI, MADUTV –Menyikapi pengaduan yang dilayangkan Rully Budiono ke Dewan Pers terkait pemberitaan yang dimuat disejumlah media salah satunya….
https://madu.tv/dijemput-empat-orang-seorang-sponsor-tki-di-keroyok-dan-dianiaya/. Rully Budiono memberikan klarifikasi atas unggahan tersebut.

Pihaknya mengungkapkan, untuk kasus ini dirinya merasa ada indikasi dugaan pembunuhan karakter selaku owner PT. Sugih Jaya Sentosa.

Karena saat dilakukan penyelidikan di Kepolisian atau Polsek atas persoalan itu tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya, dan itu persoalanya murni antar karyawan yang sedang melerai ketika terjadi peristiwa yang diberitakan tersebut.

“Saat dilakukan sidang pihak IP tidak pernah datang, ketika persoalan itu ditangani Polsek,” ungkapnya.

Rully juga menambahkan, dari hasil penyidikan tidak terbukti sama sekali seperti apa yang diberitakan. Benar, memang waktu itu ada cek Cok antara Ipung dan sponsor yg di rugikan karena Ipung mempengaruhi calon PMI lain.

” Memang waktu itu ada cek cok antara Ipung dengan pihak sponsor yang dirugikan. Bukan itu saja, Ipung bahkan mempengaruhi PMI yang lain. Karyawan kita bermaksut melerai .” ungkapnya .

Hasil penyidikan ini hanya tindak pidana tipiring, sampai saat ini kasus masih belum jelas karena dari pihak pelapor tidak ada itikad baik menyelesaikan kasus ini.(red)