Turnamen Bola Voli Bupati Cup Didukung Oleh Ketua DPRD dan Forkopimda Nganjuk

102
Sumber : Foto tim liputan MaduTV Nusantara

Nganjuk – Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Plt Bupati Marhaen Djumadi bersama jajaran Forkopimda, melaksanakan pembukaan Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tahun 2022 , yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kabupaten Nganjuk.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, Dandim 0810 Letkol Infanteri Tri Joko Purnomo  Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, bersama Wakapolres Nganjuk Muhammad Asrori Khadafi, Kepala Dinas Pariwisata Gunawan Widagdo, serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Sopingi.

Turnamen bola voli ini diikuti oleh 20 tim masing masing berasal dari tiap kecamatan kabupaten Nganjuk  , bersamaan dengan tingkat smp dan sma di kabupaten Nganjuk .

Tujuan diadakan turnamen voli ini yakni mencari bibit-bibit atlet di Kabupaten Nganjuk. Peserta sangat terlihat antusias dengan adanya turnamen ini, dibuktikan dengan 20 kecamatan di Kabupaten Nganjuk bisa ikut serta meramaikan turnamen bola voli piala bupati ini.

Selain turnamen bola voli, turut diadakan turnamen lari jarak jauh piala bupati yang akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2022 yang dibagi 2 kategori yakni, untuk pelajar sejauh 5 kilometer sedangkan umum sejauh 10 kilometer.

Sementara itu, menurut Tatit Heru Tjahjono, kegiatan turnamen ini sangat luar biasa. Melihat kondisi tahun kemarin ditiadakan karena wabah covid 19, tentunya akan merencanakan mengadakan turnamen bola voli piala DPRD  di awal tahun 2023, serta mengharapkan kegiatan ini berjalan sukses dan memunculkan bibit bibit atlet nasional di Kabupaten Nganjuk sendiri.(sh)