Sambut Hari Bhayangkara ke -78, Polres Probolinggo Bersama Kodim 0820 Gelar Aksi Bersih Bersih

112

PROBOLINGGO, MADUTV – Berbagai cara yang di lakukan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Probolinggo bersama Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan Kodim 0820 Probolinggo menggelar aksi bersih-bersih dibeberapa tempat.

Adapun lokasi bersih-bersih Polres kali ini di Pasar Semampir Kraksaan. Sementara di Polsek jajaran melaksanakan aksi bersih-bersih ditempat ibadah baik masjid, gereja, maupun pura, dan lokasi wisata.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan bahwa kegiatan aksi bersih-bersih bersama instansi samping merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78.

“Hari ini aksi bersih-bersih Polres Probolinggo dilaksanakan di Pasar Semampir bertujuan agar masyarakat merasa nyaman saat berbelanja dan tidak menghirup bau yang kurang sedap dari sampah yang berserakan,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungannya.

“Mari bersama kita menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan sehingga tetap bersih dan memberi manfaat untuk kita,” tutur Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Ahmad pedagang Pasar Semampir mengucapkan terima kasih atas aksi yang digelar Polres Probolinggo.

“Terima kasih kepada semua petugas yang sudah membersihkan Pasar Semampir ini sehingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman saat transaksi perbelanjaan,” Kata Ahmad. (Gus)