Ratusan Atlet Dari Kota Prabumulih Mendapat Reward Langsung Dari Walikota

99

Prabumulih – Bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, ratusan para atlet mendapatkan reward secara langsung dari Walikota Prabumulih.

Ada sekitar 400 lebih atlet yang mendapat reward langsung dari walikota berupa sejumlah uang yang langsung masuk ke rekening tabungan atas nama pribadi para atlet. Dari ke 400 atlet tersebut terdiri dari atlet kejuaran Porprov maupun atlet Pra Olimpyc.

Terlihat dari video yang diunggah akun Facebook tribunsumsel, sejumlah atlet mengenakan pakaian seragama berbeda. Para atlet yang mengenakan pakaian seragam berwarna merah kuning merupakan atlet Kejuarana Pra Olympic. Sedangkan sisanya mengenakan pakaian biru putih merupakan para atlet dari Kejuaran Porprov.

Reward tersebut dibagikan secara langsung kepada para atlet dan tidak bisa diwakilkan. Jika ada atlet yang tidak dapat hadir reward akan diberikan ketika atlet tersebut menemui walikota secara langsung. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk melatih kedisiplinan para atlet.

Jumlah reward yang dibagikan kepada para atlet senilai 5 hingga 10 juta rupiah. Selain dihadiri Walikota Prabumulih Ridho Yahya, juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Prabumulih dan Ketua KONI Kota Prabumulih.

Dengan kegiatan pembagian reward ini diharapkan kedepannya para atlet bisa meraih kemenangan lebih banyak lagi dalam berbagai kejuaraan dan bisa mengharumkan nama Kota Prabumulih di berbagai ajang olahraga.(red)