Connect with us

Bekasi

Pemkot Bekasi Minta Tempat Bermain Anak Perketat Prokes

Diterbitkan

pada

Bekasi – Meski arena bermain anak-anak belum resmi di buka. Namun, sejumlah tempat bermain anak di Kota Bekasi, Jawa Barat, ternyata sudah mulai mencuri start. Beberapa antaranya bahkan viral di media sosial. Sementara pemerintah Kota Bekasi, menghimbau tempat bermain anak yang buka wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Suasana di salah satu tempat hiburan anak di Kota Bekasi, yang sempat viral  di media sosial. Setelah kembali membuka pasca tutup akibat pandemi. Lokasi ini di duga mulai mencuri start, meski pemerintah Kota Bekasi, belum mengizinkan secara resmi, lantaran masih dalam PPKM level tiga.

Terkait hal itu walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, pihaknya bisa memahami kondisi tersebut jika ada tempat bermain anak yang sudah buka,  lantaran pajak pengeluaran tempat hiburan anak yang dinilai cukup  tinggi. Pemerintah kota Bekasi juga menghimbau tempat bermain anak untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat, karena pemkot Bekasi tidak menginkan timbulnya kluster baru di arena bermain.

Saat ini pemerintah kota Bekasi, baru meresmikan di bukanya mall, bioskop dan tempat hiburan malam secara bertahap. Untuk di ketahui, tempat hiburan malam, mall dan bioskop hanya  di batasi hingga pukul 10 malam. Jika di temui ada yang membandel, pemerintah tak segan untuk memberikan sangsi teguran, hingga penyegelan, atau penutupan. (am)

Continue Reading
Advertisement

Bekasi

Diduga Korban Pembunuhan,  Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah   Darah dalam Kamar

Diterbitkan

pada

Bekasi – Warga kabupaten bekasi, di hebohkan dengan mepemuan mayat wanita di dalam kamar kontrakannya. Korban di duga menjadi korban pembunuhan, pasalnya korban tertemukan dengan kondisi yang mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Penemuan jasad korban di dalam rumah kontrakan di  kampung Rawa Bangkong Kaum, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ini  pertama kali tertemukan oleh sang adik.

Sang adik yang curiga lantaran korban tak kunjung berangkat lerja pyn mengecek ke dalam kamar korban, namun sang adik terkejut, melihat kakanya tersebut sudah terlrntang dan tidak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan.

Korban terduga menjadi korban pembunuhan, pasalnya di tubuh korban di temukan sejumlah luka tusukan, serta luka sayatan di tubuhnya.

Di ketahui, korban merupakan pengantin baru. Selain itu, pihak keluarga juga  menjelaskan, sebelumnya pihak keluarga tidak pernah mendengar korban mengeluh permasalahannya, hal ini karena korban merupakan pribadi yang tertutup.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait kematian korban. Saat ini kasus sedang polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi tangani.

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: