Lewat Laga Sengit Wizards Bungkam Cavaliers 97-94

29

Amerika Serikat – Kyle Kuzma melepaskan sepasang lemparan tiga angka pada akhir kuarter keempat untuk membawa tim tamu Washington Wizards menang 97-94 atas Cleveland Cavaliers, Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Montrezl Harrell mencatat 24 poin dan 11 rebound, sedangkan Kuzma total mempersembahkan 22 poin guna mengantarkan Wizards memetik kemenangan ketiga berturut-turut.

Bradley Beal yang memasuki arena berbekal rata-rata 24,2 poin per pertandingan, hanya bisa mencetak 13 poin setelah cuma bisa memasukkan 4 dari total 19 lemparan. Dia gagal pada 10 lemparan pertamanya sebelum melepaskan jumper dan layup dalam penguasaan bola berturut-turut pada akhir kuarter ketiga.

Kuzma melepaskan tembakan tiga angka untuk memangkas keunggulan Cavaliers menjadi 93-92 pada 26 detik tersisa.

Pemain Cleveland Ricky Rubio memasukkan sepasang lemparan bebas untuk memperbesar keunggulan timnya, namun Kuzma dengan tenang menceploskan lemparan tiga angka yang membawa Washington unggul satu poin.

Darius Garland gagal pada sebuah lemparan tiga angka ketika waktu tinggal 4,3 detik dan Corey Kispert mengonversi sebuah layup untuk menutup skor.

Rubio mencetak 20 poin dari bangku cadangan dan Garland serta rookie Evan Mobley masing-masing mengemas 19 poin untuk Cavaliers yang gagal mencetak lima kemenangan secara beruntun pertama mereka sejak 28 Maret-5 April 2018.(reuters)