Kepedulian Terus Mengalir di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Kediri Terima Bantuan dari PCNU Kota Kediri, Sahabat Baru Grup dan Bank Jatim Kediri

94

Kediri – Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menerima bantuan dari PCNU Kota Kediri dan Sahabat Baru Group, Jum’at (6/8) di Balai Kota Kediri. Sebelumnya Wali Kota Kediri juga menerima bantuan dari Bank Jatim Kediri, Kamis (5/8). Ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan dari PCNU Kota Kediri berupa 10 box handsanitizer, 4 box vitamin dengan total isi 400 dus, dan 3 box masker dengan total isi 3000 masker. Sementara itu, dari Sahabat Baru Group bantuan berupa 5 box buah apel. Sementara Bank Jatim Cabang Kediri memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 50 buah per hari. Semua bantuan yang tersebut akan tersalurkan melalui Si Jamal.

Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Dalam meneyelesaikan pandemi Covid-19 tentu tidak bisa hanya dari pemerintah saja. Butuh adanya kepedulian dan kolaborasi dari semua elemen untuk bersama-sama melewati pandemi Covid-19. “Terima kasih kepada PCNU, Sahabat Baru Group, dan Bank Jatim Cabang Kediri, atas bantuan yang tersampaikan. Mudah-mudahan ini membantu warga kita yang sedang menjalani isolasi mandiri. Saya juga minta doa khusus agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Serta menggerakkan perekonomian kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Kediri, Abu Bakar Abdul Jalil, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari PCNU Kota Kediri untuk warga Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid-19. “Bantuan ini sekaligus dalam rangka menandai Hari Jadi Kota Kediri ke-1142. Mudah-mudahan di usia yang lebih matang ini Kediri semakin kondusif dan rukun. Tentu kita berdoa Covid-19 segera pergi dari muka bumi,” ungkapnya.

Hal senada juga terungkapkan oleh pemilik Sahabat Baru Group, Heru Susanto. Sahabat Baru Group berbagi untuk masyarakat yang saat ini terdampak adanya pandemi Covid-19. Terutama yang menjalani isolasi mandiri. “Mudah-mudahan Covid-19 segera selesai. Masyarakat yang terpapar virus corona ini segera sembuh,” pungkasnya. (me)