Connect with us

Jawa Timur

Kediri – Ratusan Warga Berdesakan dan Antre Vaksinasi Massal yang Mengular

Diterbitkan

pada

Kediri – Ratusan warga di Kediri menyerbu vaksinasi massal yang terlaksana di kantor Partai Golkar. Warga yang khawatir tidak kebagian, mengantre dan tidak menjaga jarak di depan loket registrasi. Bahkan antrian mengular hingga sampai ke pintu masuk kantor. Dalam vaksinasi massal ini, panitia menyediakan 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac.

Antrean warga yang akan mengikuti vaksinasi massal kantor DPD Partai Golkar yang berada di Jalan Pamenang, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Warga yang khawatir tidak kebagian vaksin mengular panjang hingga sampai ke pintu masuk kantor DPD Golkar.

Bahkan peserta vaksin ini tidak menjaga jarak dan saling berdekatan. Mereka berjubel di depan loket pendaftaran atau registrasi vaksininasi massal. Dalam vaksinasi massal ini, pihak panitia menyediakan 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac, kepada warga Kediri.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang meninjau pelaksanaan vaksin menghimbau, agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan. Meski saat ini Kabupaten Kediri sudah turun level dari 4 ke 3, namun masyarakat harus tidak terlena, sehingga lupa menerapkan protokol kesehatan. Data Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, saat ini ada 13.625 kasus konfirmasi, sembuh 12.051, meninggal 1.152 dan dirawat 422. (me)

Continue Reading
Advertisement

Bangkalan

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakaran Maling di Bangkalan

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Satreskrim Polres Bangkalan menangkap dua orang warga, yang di duga sebagai pelaku pembakaran maling hingga tewas. Dari keterangan keduanya, korban sempat di ikat, sebelum di siram bensin dan di bakar. Selain kedua pelaku ini, polisi masih mengejar beberapa tersangka lainnya.

Dua pelaku berinisial N dan MH ini, di jemput dari rumah masing-masing, di Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan-Madura. Tak ada perlawanan baik dari kedua pelaku, maupun keluarganya.

Keduanya mengakui memang terlibat, dalam kasus pembakaran korban, berinisial R, yang berhasil di tangkap warga, karena di duga pelaku pencurian.

Dari data kepolisian, korban berinisial R tersebut, memang seorang residivis yang sudah keluar masuk penjara, untuk kasus yang sama. Yakni pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

Dari keterangan sementara kepada penyidik, keduanya juga mengakui, sempat mengikat R dengan tali tambang, lalu menyiram nya dengan bensin, yang di ambil dari kios bensin di sekitar TKP.

Setelah sempat di hakimi massa, korban R tersebut lalu di bakar hingga tewas.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, milik korban R sebagai residivis pencurian, yakni kunci T, dan senjata tajam celurit. Serta barang bukti sepeda motor nya, yang ikut hangus dibakar massa.

Selain dua pelaku tersebut dalam kasus ini, pihaknya masih memburu pelaku lainnya, yang diduga ikut terlibat langsung dalam pembakaran maling tersebut.

Polisi mengungkap bersama tindak pidana curanmur lainnya yang sering beroperasi di Bangkalan  mulai dari begal pembobolan rumah curat lainnya. (ab)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: