Connect with us

Bekasi

Bekasi – Lapas Bekasi Bagikan Daging Kurban Siap Saji kepada Warga Binaan

Diterbitkan

pada

Bekasi – Beragam cara menjadi pertimbangan dalam proses distribusi daging kurban pada momentum perayaan Hari Raya Iduladha di tengah pandemi. Di Bekasi, Jawa Barat, lembaga permasyarakatan kelas 2 A Bulak Kapal mendistribusikan paket daging kurban dalam bentuk olahan kepada ribuan warga binaan. Sementara, Salat Iduladha tidak dapat terlaksana di masjid guna menekan penyebaran Covid-19 di dalam lapas.

Sejumlah warga binaan di lapas kelas 2A Bulak Kapal, Kota Bekasi, bahu membahu membantu memotong daging hewan kurban, Selasa siang.

Lembaga permasyarakatan Bulak Kapal kelas 2A Kota Bekasi sendiri meniadakan salat Iduladha pasca melonjaknya kasus konfirmasi positif  Covid-19 di Kota Bekasi. Pihak lapas hanya mengizinkan para warga binaan untuk ibadah Iduladha di blok masing-masing.

Dari enam hewan kurban yang di sembelih, Lapas Bulak Kapal mendistribusikan daging kurban siap saji kepada 1799 warga binaan. Selain narapidana, pihak lapas juga mendistribusikan daqing kurban kepada warga sekitar yang sedang menjalani masa isolasi mandiri.

Pihak lapas memastikan pemeberian daging kurban dengan olahan diharapkan mampu dirasakan secara bersama sama bagi ribuan narapidana ditengah pandemi Covid-19. Pihak lapas juga melibatkan lebih dari 50 orang dalam membantu memotong hewan kurban. Termasuk juru masak olahan daging.  (am)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Bekasi

Diduga Korban Pembunuhan,  Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah   Darah dalam Kamar

Diterbitkan

pada

Bekasi – Warga kabupaten bekasi, di hebohkan dengan mepemuan mayat wanita di dalam kamar kontrakannya. Korban di duga menjadi korban pembunuhan, pasalnya korban tertemukan dengan kondisi yang mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Penemuan jasad korban di dalam rumah kontrakan di  kampung Rawa Bangkong Kaum, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ini  pertama kali tertemukan oleh sang adik.

Sang adik yang curiga lantaran korban tak kunjung berangkat lerja pyn mengecek ke dalam kamar korban, namun sang adik terkejut, melihat kakanya tersebut sudah terlrntang dan tidak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan.

Korban terduga menjadi korban pembunuhan, pasalnya di tubuh korban di temukan sejumlah luka tusukan, serta luka sayatan di tubuhnya.

Di ketahui, korban merupakan pengantin baru. Selain itu, pihak keluarga juga  menjelaskan, sebelumnya pihak keluarga tidak pernah mendengar korban mengeluh permasalahannya, hal ini karena korban merupakan pribadi yang tertutup.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait kematian korban. Saat ini kasus sedang polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi tangani.

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: