Connect with us

Bangkalan

Bangkalan – Warga Sambut Vaksin Moderna dengan Tabuhan Rebana

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Vaksinasi terhadap warga hingga ke pelosok desa terus tim satgas covid-19 lakukan. Warga Desa Sendeng Dejeh (utara) Kabupaten Bangkalan,Madura Jawa Timur yang akan Vaksin Moderna mendapat sambutan tabuhan rebana.

Ratusan warga Desa Sendeng Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan,Madura Jawa Timur, di sambut bacaan solawat dengan hadrah saat akan melaksanakan vaksinasi massal di rumah kepala desa setempat. Selain warga, para santri setempat juga ikut melaksanakan Vaksinasi Moderna Covid-19.

Penyambutan warga dengan doa, sholawat dengan hadrah sengaja kepala desa setempat lakukan. Supaya warga merasa  tenang, aman dan nyaman. Warga yang merasa takut vaksin akibat di rasuki pemberitaan hoax di media sosial dapat terbantahkan.

Menurut Kepala Desa Sendeng Dejeh Muhammad Farid, dengan iringan shalawat dan doa-doa tersebut, harapannya warga tenang saat suntik vaksin, dan Covid-19 segera berlalu. Dengan adanya vaksinasi yang di bacakan doa dan sholawat, wabah corona akan sirna, sehingga warga pada umumnya akan kembali aktifitas seperti sediakala.(ab)

Continue Reading
Advertisement

Bangkalan

Polisi Masih Memburu Pelaku Propokator Maling di Bakar yang Lari Keluar Daerah

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Pasca dua orang pelaku pembakaran maling secara hidup-hidup tertangkap.  Dari hasil pengembangan masih ada beberapa pelaku lainnya termasuk pelaku propokator dan eksekutor pembakaran.   Kini polisi masih melakukan pengejaran karena pelaku lainnya sudah lari keluar daerah.

Satreskrim Polres Bangkalan masih memburu pelaku propokator dan eksekutor pembakaran maling hidup-hidup. Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari lalu di Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kuwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Pasca tertangkapnya dua pelaku berinisial N dan MH atas  pembakaran maling hidup-hidup bersama sepeda motornya di Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kuwanyar, Bangkalan, Madura kini petugas kepolisian Polres Bangkalan masih memburu pelaku lainnya karena kabur keluar daerah.

Dari hasil pengembangan dan keterangan kedua pelaku yang sudah tertangkap.   Masih ada beberapa tersangka lainnya yang masih kabur keluar daerah.

Salah satunya yang belum tertangkap propokatornya dan eksekutor pembakaran yang masih lari keluar daerah.

Dari keterangan sementara kepada penyidik, keduanya juga mengakui sempat mengikat R dengan tali tambang. Lalu menyiramnya dengan bensin yang pelaku ambil dari kios bensin di sekitar TKP.   Setelah sempat mendapat penghakiman massa,   korban R tersebut lalu pelaku bakar hingga tewas.

Pihak kepolisian meminta kepada para tersangka agar menyerahkan diri kepada petugas. Penyerahan diri tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari data kepolisian,   korban berinisial R tersebut,   memang seorang residivis yang sudah keluar masuk penjara, untuk kasus yang sama.   Yakni pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan.(ab)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: