Bandung – Odading Mang Oleh Terus Melejit

98

Bandung – Pasca viralnya camilan Odading Mang Oleh, kini semakin melebarkan sayapnya dengan membuka tiga cabang. Meski di masa pandemi dan PPKM, pedagang camilan odading mengaku tak pernah sepi pembeli.

Suasana tempat penjualan camilan odading dan cakweh milik Pak Soleh yang berlokasi di Jalan Bara Mang Siang, Kecamatan Sumur, Bandung ini, selalu ramai pembeli kunjungi. Ukuran odading yang cukup besar dengan harga murah ini menjadi favorit pecinta jajanan kaki lima.

Penjual odading viral bernama Pak Soleh atau yang akrab mendapat sapaan Mang Oleh, mengaku sejak viralnya odading yang ia jual, setiap hari selalu ramai pembeli kunjungi. Mereka dari berbagai daerah. Bahkan mang oleh mengaku dengan pendapatan yang berkali lipat, ia bisa membuka cabang di tiga wilayah, yakni di Sumedang, Cianjur, dan Cikijing.

Untuk satu buah odading, Pak Soleh jual seharga Rp1.500. Sementara itu,dalam sehari Mang Oleh mengaku mendapat keuntungan sebesar Rp4.500.000. Mang oleh berharap, odading jualannya terus berkembang dan menjadi lahanat bisnis yang besar, meski dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang. (br)