Connect with us

Bandung

Akhmad Marjuki Resmi Jadi Wakil Bupati Bekasi

Diterbitkan

pada

Akhmad Marjuki. Dok: tangkapan layar Youtube Redaksi Madu TV.

Bandung – Akhmad Marjuki resmi terlantik menjadi wakil bupati Bekasi. Pelantikannya terlaksana di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/10). Akhmad Marjuki resmi menjadi Wakil Bupati Bekasi pada sisa masa jabatan 2017-2022, sekaligus akan menjadi Bupati Bekasi menggantikan penjabatan (PJ) bupati Bekasi Dani Ramdan.

Akhmad marjuki resmi menjadi wakil Bupati Bekasi pada sisa masa jabatan 2017-2022. Ia sekaligus akan menjadi Bupati Bekasi menggantikan penjabatan (PJ) Bupati Bekasi Dani Ramdan. Hal itu sesuai surat keputusan mendagri nomer 132.32-4881 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Wakil Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat. Dalam surat tersebut Akhmad Marjuki diangkat sebagai wakil bupati bekasi sisa jabatan 2017-2022.

Akhmad marjuki mengatakan,untuk saat ini  hal yang paling utama dalam melakukan kerja nyata di Kabupaten Bekasi yaitu memperluas vaksinasi Covid-19 demi dapat menekan angka penyebaran virus korona serta menurunkan level 2 penyebaran virus ke level 1.

Setelah pelantikan Akhmad Marjuki, DPRD bekasi akan mengadakan paripurna pemberhentian wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki sekaligus pengusulan Akhmad Marjuki sebagai bupati Bekasi. (mm)

Continue Reading
Advertisement

Bandung

Banjir Rendam Pemukiman Warga

Diterbitkan

pada

Bandung – Banjir akibat lauapan Sungai Citarum, Minggu pagi, kembali merendam pemukiman warga, di dua kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Warga setempat sudah merasa bosan dengan kondisi banjir yang sudah berlangsung 6 kali dalam kurun waktu dua minggu.

Banjir akibat luapan sungai citarum yang merendam ratusan pemukiman di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung. Banjir dengan kedalaman 80 hingga 100 sentimeter ini datang dan merendam pemukiman warga pada sabtu malam.

Akibat genangan banjir ini, aktifitas warga terganggu, warga harus berjalan menerobos genangan banjir agar dapat keluar dari pemukiman. Banjir yang merendam pemukiman warga ini telah berlangsung enam kali dalam kurun waktu dua minggu kebelakang.

Meski banjir  ini baru terjadi di Kabupaten Bandung, warga setempat telah merasa bosan. Pasalnya setiap banjir datang dan banjir surut warga harus memebersihkan rumanya.

Meski segala cara telah dilakukan oleh pemerintah daerah, permasalaham banjir di Kecamatan Baleendah dan Dayeuh Kolot masih terjadi. Penanganan banjir sendiri kini masih berlangsung. (ht)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: