Connect with us

Blitar

Blitar – Polisi Salurkan Bantuan 1 Ton Beras, Kepada Ratusan Warga yang Terdampak PPKM Darurat

Diterbitkan

pada

Blitar – Polres Blitar menyalurkan bantuan beras sebanyak satu ton terhadap warga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan beras tersebut tersalurkan kepada warga enam kecamatan di Kabupaten Blitar, yang masuk dalam wilayah hukum polres blitar kota. Bantuan tersebut polres harapkan mampu membantu meringankan beban warga, utamanya di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

Sebanyak satu ton beras Kepolisian Resort Blitar Kota bagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, di enam kecamatan di Kabupaten Blitar yang masuk wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar, AKBP Yudhi Heri Setiawan, mengatakan, satu ton beras ini terbagi menjadi 200 paket. Paket beras ini akan petugas berikan kepada 200 kepala keluarga.  Enam kecamatan penerima bantuan ini antara lain, Sanankulon, Nglegok, Srengat, Udanawu, dan Ponggok.

Penyaluran bantuan terlaksana dengan cara door to door ke rumah warga agar tidak mengundang kerumunan warga. Bantuan tersebut petugas harap dapat membantu meringankan beban warga, utamanya pada masa pemberlakuan PPKM Darurat.

Sementara, di masa perberlakuan PPKM darurat kali ini, pemerintah telah menerbitkan aturan untuk membatasi segala aktifitas yang berdampak terhadap perekonomian warga. (sr)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Blitar

Warga Panik, Seekor Sapi Masuk Warung

Diterbitkan

pada

Blitar – Warga Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, gempar dengan adanya seekor sapi yang tiba-tiba masuk ke sebuah warung makan. Sapi ini milik salah seorang pedagang hewan ternak yang  akan di bawa ke pasar hewan desa setempat. Usai berhasil di tangkap, sapi tersebut langsung di bawa ke pasar hewan untuk di jual.

Sapi milik seorang pedagang sapi di Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar lepas. Masuk ke warung dan membuat panik warga yang ada di sekitar warung milik Yanti di Desa Kunir ini.

Sapi jantan ini akhirnya keluar warung, setelah warga yang berkerumun pergi. Sapi ini langsung di tangkap oleh pemiliknya.

Yanti mengaku kaget, melihat seekor sapi jantan masuk ke dalam warung, bahkan menabrak pagar hingga rusak. Beruntung saat di dalam warung kecilnya, sapi ini tidak banyak bergerak, sehingga tidak merusak barang-barang di dalam warung.

Kini sapi jantan ini sudah diamankan dan dibawa oleh pemiliknya ke pasar hewan untuk dijual. (sr)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: