Nasib Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Ada di Tangan Pak Lek

BANGKALAN, MADUTV – Mahkamah Konstitusi (MK) telah menjadwalkan sidang pembacaan putusan gugatan terkait usia minimum Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) pada Senin (16/10/2023) pekan depan. Mari kita tunggu keputusannya, Apakah tetap maksimum 40 tahun keatas, atau di setujui gugatan menjadi 35 tahun ke atas.

Ratusan warga desa galis kecamatan Galis kabupaten Bangkalan yang mengatas namakan tretan Gibran Rakabuming wali kota Solo, melakukan deklarasi dan doa bersama agar MK mengabulkan atau merubah usia bagi Capres dan Cawapres dari usia 40 tahun ke atas menjadi 35 tahun ke atas. Jumat, (13/10/2023) malam.

Malam ini kita bersama relawan tretan Gibran Rakabuming menggelar Do’a bersama atas kelancaran Mas Gibran Cawapres mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang serta mendoakan kelancara atas keputusan mahkamah konstitusi ( MK) , yang akan dilakukan pada Senin depan tentang batasan usia Capres dan Cawapres.

” kami menggelar doa untuk mas Gibran Rakabuming dan keputusan MK agar perubahan usia calon capres-cawapres. Serta mas gibran lolos mendampingan Prabowo Subianto. Syaiful kordinator tretan Gibran di Madura.

Menambahkan bahwa meskipun usia Mas Gibran masih belum memenuhi syarat menjadi cawapres, pihaknya masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Oleh karenanya semoga Tuhan merestui dan mengarahkan Mas Gibran menjadi pemimpin.

“Untuk batas usia Mas Gibran yang belum memenuhi syarat, kita berdoa bersama agar Tuhan Yang Maha Kuasa merestui Mas Gibran menjadi pemimpin,” ujarnya

Disampaikan juga bahwa doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon perlindungan untuk bangsa dan negara Indonesia, selain itu juga memohon doa semoga Mas Gibran sebagai tokoh muda Indonesia dapat menjadi cawapres 2024. Dan mahkamah konstitusi mengabulkan perubahan usia. pungkasnya.(rhm)