Ibu di Kediri, Lahirkan Bayi Kembar Tiga

67
Dewi Sulistyaningsih melahirkan tiga putri cantik sekaligus

KEDIRI – Sebuah kebahagiaan luar biasa mewarnai keluarga Andik Setiawan dan Dewi Sulistyaningsih, pasangan yang baru saja disambut ke dunia ketiga anak mereka. Sebuah kejutan tak terduga menyertai proses kelahiran ini, di mana Dewi Sulistyaningsih melahirkan tiga bayi perempuan sekaligus, dengan bobot yang mengagumkan.

Pada tanggal 28 November 2023, di Rumah Sakit Umum Kabupaten Kediri, proses kelahiran bayi kembar tiga ini dilakukan melalui operasi sesar dengan penuh kehati-hatian. Dr. Budi Shanjaya, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Kabupaten Kediri, menyampaikan kegembiraannya atas kelahiran ini, “Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kami di RSUD Kabupaten Kediri. Kelahiran tiga anak kembar sekaligus sangatlah langka, dan kami senang dapat menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga ini.”

Bayi-bayi perempuan ini memiliki bobot masing-masing, dua di antaranya seberat 1,3 ons, sementara yang lainnya seberat 1,4 ons. Meskipun lahir dengan bobot yang ringan, keadaan kesehatan ketiganya dikonfirmasi baik oleh tim medis yang menangani kelahiran ini.

Menariknya, perjalanan kehamilan Dewi Sulistyaningsih ini memulai babak baru dalam hidup keluarga ini. Mereka telah mendaftar sebagai peserta BPJS dan menjalani berbagai pemeriksaan kesehatan kehamilan di klinik dan puskesmas di Kabupaten Kediri. Informasi tentang kelahiran tiga bayi kembar tersebut disampaikan kepada pasangan ini ketika Dewi Sulistyaningsih dirujuk ke Rumah Sakit Umum untuk melahirkan.

Pihak keluarga, terutama ibu dari bayi-bayi kecil ini, Dewi Sulistyaningsih, sangat bersyukur atas kelahiran tiga putri cantiknya. Ia mengungkapkan, “Kami tidak pernah menyangka bahwa keluarga kecil kami akan bertambah sebesar ini. Ini adalah anugerah luar biasa, dan kami berterima kasih kepada tim medis, RSUD Kabupaten Kediri, dan semua yang telah mendukung kami sepanjang perjalanan ini.”

Dengan perbedaan usia tujuh tahun dari anak pertama mereka, keluarga Andik Setiawan dan Dewi Sulistyaningsih kini memasuki fase baru dalam perjalanan kehidupan mereka. Semoga tiga putri kecil ini menjadi berkat dan kebahagiaan yang selalu menyertai keluarga ini. Selamat untuk keluarga Andik Setiawan dan Dewi Sulistyaningsih atas kelahiran tiga bayi perempuan yang cantik dan sehat!