Connect with us

Bekasi

Hujan Deras, Banjir Rendam Pemukiman Warga di Bekasi

Diterbitkan

pada

Bekasi – Hujan deras yang terjadi selama berjam-jam membuat sejumlah wilayah di Bekasi, Jawa Barat, terendam banjir setinggi 60-80cm. Selain merendam rumah, banjir juga merendam sejumlah akses jalan. Beberapa kendaraan bahkan terpaksa harus mengalami mati mesin saat berusaha menerjang banjir.

Sejumlah pemukiman warga di Kawasan Taman Narogong, Bekasi Timur, Kota Bekasi, terendam banjir setinggi 60-80cm. Setelah hujan deras mengguyur selama berjam-jam Senin sore.

Selain rumah, banjir juga merendam sejumlah akses jalan di kawasan tersebut. Beberapa kendaraan roda dua terpaksa mengalami mati mesin setelah nekat menerobos banjir.

Menurut warga, hujan deras turun sejak pagi hingga sore hari dengan intensitas tinggi. Selain akibat hujan deras, banjir juga di picu akibat buruknya sistem drainase dan menerjang pemukiman warga.

Banjir di kawasan taman Narogong diketahui menjadi titik langganan saat hujan deras mengguyur wilayah setempat, buruknya sistem drainase membuat banjir sering melanda pemukiman padat penduduk, warga setempat berharap pemerintah kota bekasi bisa memgatasi banjir yang sering terjadi. (am)

Continue Reading
Advertisement

Bekasi

Kantor Koramil Teluk Pucung Bantu Difungsikan Central Vaksinasi Covid-19

Diterbitkan

pada

Bekasi – Kantor komando rayon militer, atau koramil Teluk Pucung, di Kota Bekasi, Jawa Barat, beralih fungsinya. Selain menyediakan dosis vaksin untuk warga yang belum sama sekali di vaksin, kantor koramil teluk pucung ini juga untuk tempat pemuktahiran data sertifikasi vaksin Covid 19 yang mengalami masalah. Baik untuk wilayah kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kesibukan kantor komando rayon militer, atau koramil Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kantor koramil teluk pucung ini, sejak beberapa hari lalu hampir sering di datangi oleh warga kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mereka datang untuk melakukan vaksinasi Covid 19, baik dosis pertama ataupun dosis kedua. Banyak warga yang tidak mengetahui, kantor yang yang terlihat sangar dan menakutkan ini. Ternyata di dalamnya terduduki oleh sejumlah mahasiswi dari sejumlah kampus di Kota Bekasi.

Para mahasiswi ini, di ketahui sebagai tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi, dan sebagian lagi untuk pemutakhiran data sertifikasi yang bermasalah baik untuk warga kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang kantornya di wilayah perbatasan. Menurut Peltu Asriwadi, kantor koramil Teluk Pucung ini, di gunakan selain untuk melakukan vaksinasi Covid 19 dari sejumlah dosis vaksin, sinovac, pfizer, dan bahkan astrazeneca. Di gunakan untuk data – data sertifikasi yang bermasalah, yang di input oleh sejumlah mahasiswi.

Asriwadi juga menambahkan, jika masyarakat ada yang belum di vaksin atau sebagainya, bisa datang ke kantor koramil Teluk Pucung. Syaratnya foto copy KTP untuk wilayah jabodetabek, dan daerah di luar jabodetabek, membawa surat domisili. (am)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: