Gratis BBM Buat Pengendara Ojek Daring di Kediri

46

KEDIRI, MADUTV – Antusias Pengendara ojek daring di Kota Kediri, Jawa Timur saat menerima bantuan bahan bakar minyak (BBM) secara gratis.

Salah satu pengendara ojek daring mengatakan setiap hari dirinya biasanya menghabiskan BBM jenis pertalite hingga Rp30 ribu. BBM itu bagian dari modal yang disiapkannya untuk mengambil orderan.

“tahunya membagikan BBM gratis dari sesama temannya, pengendara ojek daring. Dirinya juga senang dapat BBM gratis,”ungkapnya saat dilokasi,Kamis (16/11/2023)

Ronny Siswanto, yang menjadi inisiator kegiatan tersebut mengungkapkan pemberian BBM gratis untuk para pengendara ojek daring tersebut dilakukan untuk meringankan beban pengeluaran mereka.

“Memberikan manfaat bagi rekan-rekan ojek daring. Kami ingin memperhatikan keluhan teman-teman ojek daring,” ungkap Ronny yang juga pengusaha asli Kediri

Ronny menegaskan kedepan kegiatan yang bermanfaat lainnya juga digelar seperti pemberian bahan pokok.

“Baik masyarakat atau komunitas, kami coba untuk penuhi. Kami ingin memberi manfaat kepada masyarakat Kota Kediri,” ungkapnya kesejumlah media

Setidaknya ada 400 ojek daring ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Pembagian dilakukan di salah satu SPBU wilayah Kota Kediri.(ef)