Connect with us

Olahraga

Borneo FC Agendakan Uji Coba Jelang Liga 1 2021

Diterbitkan

pada

Pemain Borneo FC sedang berlatih jelang Liga 1 2021 (HO/Borneofc.id)

Samarinda – Klub yang bermarkas di Samarinda, Borneo FC, berencana menggelar laga uji coba sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Bila tidak ada perubahan kembali, kompetisi akan mulai bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, menyebutkan setidaknya ada dua laga uji coba yang akan dilakukan penggawa Pesut Etam.

“Sepertinya kami akan agendakan uji coba itu sebanyak dua kali nanti, apalagi melihat jadwalnya juga mundur juga. Tapi kami masih cari siapa yang menjadi lawannya,” ujarnya.

Farid menjelaskan jika dua laga uji coba itu sesuai dengan kebutuhan pelatih untuk bisa mengevaluasi taktik yang dimiliki.

“Sesuai dengan kebutuhan pelatih, mereka ingin mesin ini panas sebelum kompetisi dimulai. Bener kami ini latihan terus dan sering melakukan gim internal, tapi secara evaluasi melihat dari ujicoba akan lebih terlihat,” pungkasnya.

Sejauh ini, skuad Pesut Etam juga tetap berlatih rutin seperti biasa di Stadion Segiri Samarinda.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali telah mengumumkan secara resmi bahwa kompetisi sepak bola Liga 1 bergulir pada 27 Agustus atau mundur satu pekan dari yang dijadwalkan sebelumnya, yakni 20 Agustus 2021.

Penetapan tanggal tersebut sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan lainnya seperti PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Polri dan BNPB/Satgas Penanganan COVID-19.

Selain jadwal yang mundur, gelaran Liga 1 2021 juga dipastikan bakal berlangsung tanpa kehadiran penonton di stadion.(antara/ed;yr)

Continue Reading
Advertisement

Bulu Tangkis

Praveen/Melati Melaju, Rinov/Pitha Kandas di Babak Pertama French Open

Diterbitkan

pada

Arsip foto - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memberikan selamat kepada ganda campuran China Zeng Siwei/Huang Yaqiong seusai perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (28/7/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Paris, Prancis – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua French Open 2021 di saat rekannya, Rinov Rivaldy/Pitha Hanigtyas Mentari, harus terhenti lebih dini pada babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 750 itu.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu, Praveen/Melati yang datang sebagai unggulan kedua menang 22-20, 21-19 atas pasangan Malaysia Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dalam duel yang berlangsung 37 menit, demikian catatan resmi BWF.

Pada babak 16 besar, pasangan peringkat empat dunia itu bakal ditantang ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Praveen/Melati menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang bakal melanjutkan perjuangannya di Paris, Prancis menyusul kekalahan yang dialami rekannya Rinov/Pitha.

Rinov/Pitha harus takluk kepada unggulan ketiga asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino usai menelan kekalahan 12-21, 16-21.

Pada pertandingan yang berlangsung lebih awal, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil menyusul Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang telah lebih dulu lolos ke babak kedua French Open 2021, Selasa kemarin.

Fadia/Ribka menang mudah atas pasagan Irlandia Kate Frost/Moya Ryan dengan skor 21-11, 21-13.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia sebelumnya telah memastikan lolos ke babak kedua, yakni ganda putra Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.(antara/*)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: