Blitar – Terjerat Benang Layang-Layang Seorang Pemotor Tewas Tabrak Pohon

122

Blitar – Seorang pemotor di Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan akibat terjerat benang layang-layang. Korban meninggal dunia usai menabrak sebuah  pohon dipinggir jalan. Kini Satlantas Polres Blitar tengah menyelidiki kasus kecelakaan.

Korban bernama Muhammad Susanto, 27 tahun pengendara motor yang terlibat kecelakaan di jalan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Warga dan anggota Satlantas Polres Blitar ini, langsung melakukan evakuasi jenazah. Dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang korban bawa menabrak pohon. Dugaan kecelakaan akibat leher  korban terjerat benang layang-layang yang putus.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut bermula saat korban melaju kencang dengan kendaraannya dari arah barat. Pada saat yang bersamaan sebuah layang-layang lengkap dengan benangnya putus dan melintang di jalan.

Korban pun, tidak bisa menghindar, dan benang layang-layang langsung menjerat di bagian leher korban. Seketika, motor yang korban bawa oleng dan menabrak pohon, Sehingga korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kini pihak Kepolisan Polres Blitar tengah menyelidiki kasus tersebut. (sr)