Bakti Polri, Polres Kediri Kota Berbagi Sembako Pada Masyarakat

58

KEDIRI, MADUTV – Bakti Polri kepada masyarakat diwujudkan oleh Polres Kediri Kota yang merupakan jajaran Polda Jatim dengan Bantuan Sosial (Bansos) sembako pada masyarakat, Selasa (05/12/2023)

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas Polres Kediri Kota Iptu Darwati, S.H. mengatakan bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam Bansos kali ini Kasat Binmas menyambangi warga dari rumah ke rumah serta buruh tani sambil memberikan bantuan sembako dengan harapan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Selain itu Kasat Binmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak warga masyarakat berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing.

Dikatakan dia, melalui kegiatan sosial penyerahan bantuan paket sembako dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan saling berbagi dan peduli bagi sesama terutama bagi masyarakat kurang mampu.

“Kita berharap bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

“Membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah melonjaknya harga beberap kebutuhan pangan, karena mendekati natal dan tahun baru, dan kami sampaikan himbauan kamtibmas,”ujarnya.

Sasaran kegiatan Baksos kali ini adalah warga di Lingkungan Kec Mojoroto kota Kediri, terang Iptu Darwati

“Saya Ahmad mewakili para warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Kediri Kediri Kota, berkat bantuan dari bapak Kapolres sehingga bisa meringankan beban kami dalam menghadapi kenaikan harga pangan mendekati natal dan tahun baru ,” terangnya.(ef)