Beranda Berita Wujudkan Pembayaran Non Tunai, Satlantas Polres Kediri Kordinasi dengan Perbankan

Wujudkan Pembayaran Non Tunai, Satlantas Polres Kediri Kordinasi dengan Perbankan

117
0

Kediri (madu.tv) – – – Sistem pembayaran dalam Transaksi ekonomi mengalami kemajuan yang sangat pesat seiring dengan perkembangan teknologi yang canggih. Kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran telah menggantikan pembayaran uang tunai yang dikenal masyarakat pada umumnya ke dalam bentuk pembayaran Non Tunai yang lebih cepat, aman, nyaman, mudah dan efesien.

Pembayaran nontunai rencananya akan diterapkan di Polres Kediri demi meningkatkan pelayanan publik bebas korupsi. Untuk itu Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. bersama KBO Lantas Ipda Ketut Alit melaksanakan koordinasi dengan beberapa Perbankan yang nantinya akan berkerjasama mewujudkan pembayaran Non Tunai dalam pelayanan publik Polres Kediri. “Kami akan terus berkoordinasi dengan beberapa perbankan untuk mewujudkan pembayaran yang mudah, cepat, dan tepat di pelayanan Publik Polres Kediri” terang Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Salah satu indikator dalam mewujudkan Polres Kediri menuju Zona Integritas adalah peningkatan Pelayanan Publik kepada masyarakat yang bebas Korupsi. Hal ini mendorong Polres Kediri terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta pelayanan yang bebas korupsi dengan mewujudkan pembayaran Non Tunai di pelayanan Publik Polres Kediri, pembayaran Non Tunai yang lebih cepat, aman, nyaman, mudah dan efesien.” tegas Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K. (pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 1 =