Beranda Berita Wisata Keindahan Laut Dan Bibir Pantai Yang Dengan Jarak 1 Kilometer Dari...

Wisata Keindahan Laut Dan Bibir Pantai Yang Dengan Jarak 1 Kilometer Dari PLTU

28
0

Wisata Keindahan Laut Dan Bibir Pantai Yang Dengan Jarak 1 Kilometer Dari PLTU

Ingin jalan-jalan menikmati keindahan laut yang ada di perbatasan Probolinggo-Situbondo, salah satunya wisata baru di pantai binor harmony atau yang dikenal dengan nama Pantai Bohay di Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Di pantai bohay ini, selain menikmati indahnya pemandangan di bibir pantai, para pengunjung juga menikmati aneka ragam masakan yang disediakan pihak pengelola.

Pihak pengelola menyediakan kursi dan meja di sekeliling bibir pantai bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian kuliner di pantai ini. Dengan begitu, pengunjung dengan leluasa menghirup udara segar, menikmati panorama sambil bersantai ria di meja dan kursi bersama keluarga. Pantai ini juga tidak jauh dari lokasi Pembangkit Linstrik Tenaga Uap (PLTU) Paiton. Pengunjung juga bisa melihat suasana pltu tersebut dari kejauhan yang berjarak sekitar 1 kilometer saja. Bahkan rata-rata pengunjung pantai bohay ini merupakan kaum milenial.

Selain dengan suasana angin sepoi-sepoi, pengunjung dapat berfoto-foto dengan bagron laut. Tidak enak rasanya, kalau berkunjung ke pantai ini hanya berfoto saja. Makanan, khas di pantai ini merupakan ikan bakar dan degan serta kuliner lainnya.

Salah satu pengunjung, galih menyatakan pantai bohay cocok untuk dijadikan rujukan tempat wisata untuk menghabiskan masa libur. Selain bisa menikmati angin sepoy-sepoy yang berhembus dari laut, tempatnya juga sangat sejuk karena banyak pepohonan yang bisa dijadikan tempat bernaung.

Selain itu lokasi wisata Pantai Bohay juga bersih dan untuk keuangan ia tidak harus merogoh kocek yang besar, hanya dengan membayar uang parkir kendaraan sebesar Rp 2 ribu, ia bisa menikmati wisata yang disediakan oleh pengelola di Pantai Bohay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 6 =