WARGA SIDOARJO BERBURU SARAPAN GRATIS

30

SIDOARJO – Dengan lahap, sejumlah warga menikmati sarapan pagi yang disediakan oleh pedagang kelontong dan onderdil mobil yang ada di Desa Pilang Wetan, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, secara gratis pada Sabtu pagi, 3 Desember 2022.

Menu yang disediakan beragam, mulai dari lento, udang, rica-rica ayam, tempe mendoan, sayur lodeh, dan masih banyak lagi lainnya.

Mengetahui adanya sarapan gratis ini, warga maupun pengendara yang melintas di jalan raya pilang tampak antusias berdatangan. Mereka mengaku senang dengan adanya sarapan gratis yang diadakan setiap hari Sabtu itu,

Pedagang onderdil mobil dan kelontong ini sengaja mengadakan sarapan pagi, gratis sebagai bentuk wujud syukur kepada tuhan yang maha esa, sekaligus berbagi kepada yang membutuhkan agar kerukunan antar sesama tetap terjalin dengan baik.

Pihaknya mengaku menyediakan 5 hingga 7 kilogram nasi ditambah sejumlah lauk, mulai dari lento, udang, rica-rica ayam, tempe mendoan, sayur lodeh, dan lain sebagainya. Semuanya itu ludes dimakan warga dalam hitungan menit.

Melalui kegiatan ini, pengelola sarapan gratis berharap keluarga maupun warga yang makan di tempat ini diberikan kesehatan, jasmani, maupun rohani.