fbpx
Connect with us

Berita

Kediri – Warga Nganjuk Meninggal Di Setono Betek Kota Kediri

Diterbitkan

pada

Kediri – Warga Nganjuk Meninggal Di Setono Betek Kota Kediri

Seorang nenek meninggal dikios pasar Setono Betek. Nenek yang diketahui warga Nganjuk tersebut, meninggal karena mengalami sesak nafas.

Seorang nenek yang sehari hari memulung, meninggal ditempat kios kontrakannya diarea pasar setono Betek Kota Kediri. Kejadian tersebut membuat geger pedagang yang ada disekitarnya.

Sebelum meninggal dunia, nenek yang diketahui bernama Sarni warga Ngajuk, tersebut mengeluh kepada tetangga sekitarnya tentang penyakit yang dideritanya.

Korban juga sebelum meninggal dunia juga sempat meminta air minum kepada saksi. Saat meminta air lagi, ditinggal untuk membeli air mineral, begitu kembali sudah, korban sudah dalam posisi terlentang, diatas tempat tidurnya dalam keadaan tidak bernyawa.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan indentifikasi. Korban dievakuasi dengan menggunakan APD lengkap.

Dari keterangan Kapolsek Kediri Kota, Kompol T. Sugiyanto, menjelaskan, korban diketahui warga Nganjuk, sebelum meninggal dunia, sempat meninta air minum ke tetangga, ia juga mengeluh tentang sakit yang dialami, dan hidup sendiri di kios yang dikontrakannya di area pasar Setono Betek.

Sementara, saksi mata Iswanto, yang ada dilokasi kejadian, mengatakan bahwa selain sakit yang dialami sudah lama, dirinya juga mempunyai sakit lambung. Korban juga sudah lama tinggal di kios area Setono Betek sekitar 10 tahun.

Jenasah korban dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri, untuk dilakukan visum.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: