Beranda Berita WARGA GEMPAR, SESOSOK MAYAT DITEMUKAN TERGELETAK DI LADANG PEPAYA

WARGA GEMPAR, SESOSOK MAYAT DITEMUKAN TERGELETAK DI LADANG PEPAYA

90
0

WARGA GEMPAR, SESOSOK MAYAT DITEMUKAN TERGELETAK DI LADANG PEPAYA

Warga gempar dengan ditemukanya mayat di ladang pepaya di banaran kota kediri, belum diketahui penyebab kematian korban. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Joko warga banaran kec. Pesantren kota kediri ditemukan diladang pepaya milik agus warga banaran sekitar pukul 05.30 wib,joko ditemukan oleh sutrisno tukang tenang tebu yang saat itu curiga ada sepeda motor nomor polisi ag 4530 bc yang diparkir didekat lahan tebu milik pak ahmad.
Saat dicek tubuh korban sudah dalam keadaan tidak bernafas, kemudian saksi melaporkan ke polsek pesantren kota kediri, saat ini dilokasi kejadian penemuan jenazah joko masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban,.

Korban sebelumnya pada hari minggu sekitar pukul 9 siang berpamitan dengan istrinya untuk keluar rumah dan kebiasaan korban yang mempunyai bisnis jual beli sepeda motor, dilokasi kejadian selain ditemukan sepeda motor korban juga ada satu sak pepaya yang diduga baru dipetik korban.
Polisi terus melakukan olah tempat kejadian penemuan mayat joko warga asli banaran kecamatan pesantren yang diduga melakukan tindakan pencurian pepaya dilokasi kejadia.
Saat ini dilokasi kejadian penemuan jenasah joko masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − = 13