fbpx
Connect with us

Berita

Trenggalek – Keluarga dan Warga Minta Pelaku Pembunuh Ayah Tak Dikembalikan ke Lingkungan

Diterbitkan

pada

Trenggalek – Keluarga dan Warga Minta Pelaku Pembunuh Ayah Tak Dikembalikan ke Lingkungan

Warga Desa Kertosno, Kecamatan Panggul, Trenggalek meminta pelaku pembunuhan ayah kandung tidak dikembalikan di lingkungannya, karena khawatir akan kembali berulah.

Keluarga pembunuhan ayah kandung sendiri dan Warga Desa Kertosono, Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek Minta Pelaku Pembunuh Ayah Tak Dikembalikan ke Lingkungan.

Kepala Desa Kertosono, Mulyono, mengatakan permintaan itu sesuai dengan aspirasi dari keluarga korban, Muhib maupun warga yang ada di sekitarnya. Pihaknya sangat khawatir, karena dia masih mengancam adik dan kakaknya

Pihkanya meminta aparat penegak hukum menjatuhkan hukuman terhadap pelaku Fera Setyadi (27) seberat-beratnya, atas ulahnya membunuh ayah kandungnya sendiri. Lanjut dua, kalaupun pelaku nantinya telah bebas,langsung ditangani dan ditampung bersama para pengidap gangguan jiwa yang lain.

Mulyono pesimistis Fera bisa kembali pulih dan hidup normal seperti warga yang lain, sebab selama ini yang bersangkutan telah berulang kali melakukan pengancaman terhadap keluarga, perangkat desa maupun warga.

Ancaman pembunuhan melalui ucapan ketika marah maupun lelah,  sering diucapkan. Dia berulang kali mengancam mau membunuh bapak dan adiknya, hanya saja pihaknya saling menjaga dan melerai.

Sebelum pembunuhan terjadi, setiap kali berbuat onar dan diingatkan warga, biasanya pelaku hanya terdiam. Namun terkait kejadian Senin pagi kemarin diluar dugaan warga.

Kasus pembunuhan Wahib (52) warga Desa Kertosono, Kecamatan Panggul, Trenggalek itu saat ini sedang dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek. Pelaku telah menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik.

Saat ini pelaku masih menjalani observasi di ruang perawatan jiwa di RSUD dr Soedomo Trenggalek sebelum dilakukan tes kejiwaan.

Pemeriksaan kejiwaan penting dilakukan untuk memastikan kondisi pelaku saat menghabisi nyawa ayahnya, dalam kondisi sadar atau tidak.

Sebelumnya, Senin pagi, Fera Setyadi (27) warga Desa Kertosono,  Kecamatan Panggul melalukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya Wahib (52) di jalan depan rumahnya. Pelaku membacok kepala korban menggunakan sabit dan memukul dengan kayu, hingga tewas

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: