Beranda Berita Walikota Sidak TPA Supit Urang

Walikota Sidak TPA Supit Urang

67
0

Walikota Sidak TPA Supit Urang

Pasca kebakaran tpa supit urang yang terjadi pada kamis malam kemarin, jumat pagi walikota malang melakukan inspeksi mendadak untuk memantau kondisi tpa supit urang.

Walikota sutiaji didampingi sekda dan kepala dlh kota malang, melakukan sidak di tempat pembuangan akhir sampah atau tpa supit urang.

Walikota memantau langsung kondisi terkini tpa supit urang yang terbakar pada kamis sore kemarin. Selain melihat kondisi tpa yang terbakar, walikota juga memantau aktivitas pembuangan sampah di tpa supit urang.

Walikota mengaku, bahwa sampah yang terus meningkat setiap hari, membuat pemkot berpikir untuk mengantisipasi hak tersebut, karena biaya operasional untuk menangani sampah meningkat.

Untuk rencananya, pemkot akan berupaya meminimalisir sampah dengan mengupayakan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat memilah sampah dari rumah, sehingga sampah yang dibuang di tpa supit urang beekurang.

Sementara, pada kamis kemarin, tpa supit urang terbakar. Kebakaran diduga, akibat gas metan yang dikeluarkan dari tpa supit urang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

45 + = 47