Palangkaraya, Kalimantan Tengah – Walikota Palangka Raya Bagikan Bantuan kepada Pelaku UKM di Kelurahan Palangka

172

Palangkaraya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada pemilik Usaha Kecil Menengah yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan ini terlaksana di Halaman Kantor Kelurahan Palangka, Jalan Rinjani, Kota Palangka Raya, Rabu 8 September 2021.

Adapun paket sembako tersebut sebanyak 250 paket. Ini khusus untuk pelaku UKM di Kelurahan Pahandut. Bantuan tersebut berasal dari program CSR pemerintah Kota dan pihak perusahaan.

Fairid Naparin mengatakan, bantuan yang tersampaikan tersebut merupakan salah satu upaya membantu para pelaku UKM. Pihaknya sangat mengapresiasi program CSR yang dapat meringankan beban para pelaku UKM yang ada di Kelurahan Palangka.

Fairid berharap melalui bantuan ini para pelaku UKM dapat termotivasi dan selalu bersemangat dalam usahanya agar perekonomian di wilayah kota cantik ini tetap bergerak.

Pada saat membagikan bantuan sembako tersebut, Walikota Palangkaraya ini tertuju pada para pelaku usaha local. Wali kota pun menyempatkan diri untuk menyapa dan membagikan sembako  kepada mereka. (hr)