Beranda Regional Malang Walikota Hebron Akui Nikmatnya Bakwan Malang

Walikota Hebron Akui Nikmatnya Bakwan Malang

100
0

Berkunjung ke Kota Malang, Jawa Timur, rasanya belum lengkap jika belum mencicipi bakso khas kota berhawa sejuk itu, yang yerap disebut bakwan malang. Termasuk Walikota Hebron, Tayseer Abu Sneinah. Usai mendampingi duta besar palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, usai penandatanganan kerja sama, dia dengan lahap menyantap kuliner khas tersebut.

Kota Malang, Jawa Timur, memang dikenal dengan kekhasan kulinernya. Di mana yang paling tersohor adalah bakso khas, yang kerap disebut sebagai bakwan malang. Yang memiliki rasa yang berbeda dibandingkan bakso-bakso lainnya yang ada di tanah air. Dengan tidak hanya menyajikan bakso, tapi juga campuran tahu dan pangsit goreng.

Sehingga, saat mendampingi duta besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, di Kota Malang, pada 7 Januari, Walikota Hebron, Tayseer Abu Sneinah, tidak melewatkan kesempatan mencicipi kuliner tersebut. Usai penandatanganan kerja sama, mereka dijamu makan siang dengan bakso khas malang.

Tayseer memuji kelezatan bakso malang, yang disebutnya sangat enak dan gurih. Termasuk tak kalah dengan kuliner yang ada di negaranya. Apalagi, setiap datang ke Indonesia, dia memang selalu mencicipi kuliner khas di berbagai daerah.

Tayseer Abu Sneinah-Walikota Hebron-Palestin, “Warga kota malang baik,makanannya juga sangat enak. Saya belum pernah mencoba bakso, tapi untuk makanan indonesia lain sudah pernah. Karena sebelumnya pernah ke Yogyakarta dan Makassar.”

Selain mencoba bakso, Abu Sneinah pun berencana akan mencoba mencicipi aneka kuliner lainnya yang ada di malang. Dia mengaku kagum dengan kekhasan dan keramahan masyarakat indonesia, yang memiliki beragam suku dan budaya. Yang menurutnya jarang di temui di negara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 4