Beranda Berita Wakil Bupati Nganjuk Beserta Bunda Yuni Berkunjung Meliat Langsung Kondisi Bapak Wiji...

Wakil Bupati Nganjuk Beserta Bunda Yuni Berkunjung Meliat Langsung Kondisi Bapak Wiji Yang Lumpuh

135
0

Setelah kemarin sempat viral di medsos serta di sejumlah pemberitaan media, tentang kondisi wiji 50 tahun, warga Dusun Jegong Desa Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, yang kondisinya memprihatinkan lumpuh serta dan rumahnya mau roboh, Marhaen Jumadi Wakil Bupati serta bunda Yuni Sofia berkunjung meliat langsung kondisi Bapak Wiji di rumahnya.

Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi serta Bunda Yuni Sofia istri dari Bupati Nganjuk, berkunjung meliat kondisi Wiji, dalam kunjunganya Wakil Bupati Marhaen dan Bunda Yuni mengajak dokter dan perawat memeriksa kondisi Wiji yang lumpuh.

Kondisi lumpuh Wiji sudah tiga bulan dikarenakan digigit ular, akibatnya ia tidak bisa berjalan hanya bisa berbaring di tempat tidur saja, setiap harinya ia hanya menggantungkan nasibnya dari bantuan warga sekitar, di karenakan kedua anaknya merantau di malaysia dan kerabatnya di kalimantan.

Menurut keterangan Sumijan perangkat desa setempat, kondisi Wiji yang lumpuh sudah tida bulan di alami, untuk makan dan kebutuhan setiap harinya lingkungan yang membantu serta mengurusnya, sumijan menyayangkan adanya pemberitaan yang satu sisi, terkait lingkungan tidak memperhatikan serta kondisi rumah yang mau ambruk, menurutnya lingkungan lah yang setiap hari mengurus memberi makan.

Selanjutnya Wakil Bupati dan Bunda Yuni akan berusaha berkomunikasi dengan pihak keluarga bapak Wiji yang masih ada, serta membawa Bapak Wiji ke RSUD Nganjuk untuk diobatkan.

Bunda Yuni juga berpesan, agar jika memberikan informasi serta pemberitaan agar lebih lengkap, agar informasi yang diterima pemerintah akurat, menurut Bunda Yuni ternyata setiap harinya warga lah yang mengurus serta merawat Bapak Wiji, dan juga Bunda Yuni menangkis pemberitaan yang tersebar masyarakat tidak peduli tentang kondisi Bapak Wiji.

Selanjutnya Wiji di bawa di RSUD Nganjuk untuk di obatkan, serta nantinya pemerintah akan berusaha berkomusikasi dengan pihak keuarga yang masih ada, dan nantinya pemerintah akan berusaha membantu bapak Wiji agar lebih layak kehidupanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

76 − = 71