Beranda Regional Blitar VIRAL, SUNGAI TERCEMAR LIMBAH KOTORAN DAN MERUSAK EKOSISTEM

VIRAL, SUNGAI TERCEMAR LIMBAH KOTORAN DAN MERUSAK EKOSISTEM

39
0

Viral. Sebuah video tentang pencemaran limbah di sungai beredar di media sosial. Dalam video tersebut, banyak ikan yang mati di sungai. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait beredar nya video pencemaran limbah tersebut.

Inilah video tentang pencemaran limbah di sungai, yang viral di media sosial jejaring facebook. Video yang diunggah oleh akun “pakdhe kayun” tersebut, memperlihatkan sungai di wilayah kecamatan wlingi kabupaten blitar yang tercemar limbah kotoran ternak.

Akibat pencemaran limbah tersebut, merusak ekosistem alam di sekitar sungai. Bahkan, beberapa ikan dan belut terlihat mati dan mengapung di sungai. Beberapa ekor ikan yang mati juga ditaruh di wadah hingga beberapa wadah.

Terkait viral nya pencemaran limbah di sungai tersebut, pihak kepolisian resort blitar langsung melakukan penyelidikan. Seperti mendatangi lokasi, mengambil sampel limbah, serta meminta keterangan dari beberapa saksi. Sedangkan untuk pihak peternakan yang diduga menjadi penyebab pencemaran limbah tersebut, masih dalam penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

72 − = 62