Viral Ojol Dapat Orderan Kubur Bayi Diduga Hasil Aborsi

38
Sumber : Hasil tangkapan layar video team liputan MaduTV Nusantara

Bandung – Dalam rekaman video amatir, nampak seorang perempuan tengah dibonceng oleh pengemudi ojek online sambil membawa sebuah kantong keresek berwarna biru. Usut punya usut, kantong keresek tersebut diketahui berisi janin yang diperkirakan berusia lima bulan, dan perempuan tersebut ternyata nekat memesan jasa ojek online untuk mengantarkan dan meminta ojol tersebut untuk menguburkan janin yang diduga digugurkannya.

Dalam video juga tertulis narasi bahwa ojol tersebut merupakan polisi yang menyamar, namun hal itu ternyata tidak benar. Peristiwa yang terjadi di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial.

Peristiwa ini bermula ketika salah seorang driver ojek online bernama Herna, mendapatkan pesanan dari seorang perempuan untuk diantar ke suatu tempat. Di perjalanan, perempuan berinisial R tersebut kemudian bercerita dan meminta tolong untuk menguburkan janin nya.

Kaget, ojol tersebut kemudian menolak permintaan penumpangnya dan melapor ke pengurus RT setempat.

Rekan ojol Herna yang mengetahui hal ini pun kemudian berinisiatif melapor ke petugas kepolisian. Kini, petugas kepolisian sudah mengamnkan perempuan tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.