TV Digital Jawa Timur

TV Digital Jawa Timur
TV Digital Jawa Timur

Madu TV hadir dengan bermodal konsep baru serta industri televisi di masa era digital. Sebagai TV Digital Jawa Timur yang bermodal  pemirsa komunitas yang jelas, loyal serta konten tayangan yang memiliki ciri khas berbeda yang kuat dan berkarakter, Madu TV siap memberikan berita dan informasi terupdate  dengan mengusung konsep “Sejukan hati damaikan jiwa ‘, yang digerakkan oleh kearifan lokal dan pandangan Islam moderat, Islam Nusantara yang menghargai keberagaman.

 

TV Digital Jawa Timur

Madu TV sebagai salah satu TV Digital Jawa Timur, dididirikan oleh Pondok Pesantren Ma’dinul ‘Ulum Campurdarat Jawa Timur  pada 17 Juni 2014, dan telah mengantongi IPP Tetap dari Kominfo RI Nomor 2477/Kep/M.Kominfo/1717/2014 tertanggal 22 Agustus 2017.

Kehadiran Madu TV Nusantara telah mendapatkan tempat di hati pemirsa ‘tradisionalnya’ dan akan terus berkembang sebagai televisi digemari masyarakat kota (urban society), klas menengah (midle class), kalangan muda (youth) dan juga pemirsa perempuan (woman).

COVERAGE AREA

COVERAGE AREA DIGITAL TERESTERIAL 47 UHF DENGAN MUX MEDIA GROUP

KEDIRI, NGANJUK, JOMBANG, TULUNGAGUNG, BLITAR, TRENGGALEK, MALANG SELATAN.

COVERAGE AREA ANALOG 35 UHF

KEDIRI, NGANJUK, JOMBANG, TULUNGAGUNG, BLITAR, TRENGGALEK, MALANG SELATAN.

COVERAGE AREA DIGITAL TERESTERIAL 25 UHF DENGAN MUX MEDIA GROUP

SURABAYA, MOJOKERTO, PASURUAN, GRESIK, PROBOLINGGO, JOMBANG, BANGKALAN, PAMEKASAN, LAMONGAN

 

JANGKAUAN SATELIT

JANGKAUAN SATELIT ASIA SAT 9 NINMEDIA

122 derajat  E Ku bandFREQUENCY 12655/ V/45000  CHANAL 26 dan di Transporder Satelit Telkom 4 / merah putih  Frek 4020 symbol rate 32727 ksps vertikal 108  derjat  BT  C band.

Cakupan: Indonesia, Asia Tenggara & Asia Selatan (C-Band)

DAN SATELIT SES 9  108,02 DERAJAT  11861/H/45000 KU BAND

https://www.lyngsat.com/tvchannels/id/Madu-TV.htm