Tunjang Moblisasi Masyarakat Dinas PUPR Tulungagung Lakukan Penambalan Jalan

KABUPATEN TULUNGAGUNG – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tulungagung terus berkomitmen untuk menjaga dan memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah ini agar tetap aman dan nyaman bagi para pengguna jalan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan penambalan sejumlah ruas jalan menggunakan coldmix.

Pagi tadi, tim dari Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung kembali melanjutkan kegiatan penambalan lubang di ruas jalan campur darat – Tanggung. Ini adalah bagian dari serangkaian upaya untuk memperbaiki dan memelihara infrastruktur jalan di Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan penambalan ini bukan hanya sekadar perbaikan, tetapi juga merupakan wujud kepedulian terhadap keselamatan para pengguna jalan. Jalan berlubang dapat menjadi potensi bahaya bagi kendaraan dan pengendara, dan Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung bertekad untuk mengatasi masalah tersebut.

Dalam upaya ini, coldmix menjadi salah satu solusi yang efektif. Coldmix adalah jenis bahan campuran aspal yang dapat digunakan dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk pada pagi yang cerah seperti ini. Hal ini memungkinkan tim Dinas PUPR untuk terus bekerja tanpa terkendala oleh cuaca.

Dengan perbaikan infrastruktur jalan yang terus dilakukan, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung berharap agar para pengguna jalan dapat melintas dengan lebih aman dan nyaman. Ini adalah langkah positif dalam mendukung mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.

Semangat dan dedikasi tim Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung dalam menjaga infrastruktur jalan patut diacungi jempol. Dalam kondisi apapun, mereka tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tulungagung.