fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung  – Tiga Nakes Meninggal Karena Covid Selama Sepekan

Diterbitkan

pada

Tulungagung  – Tiga Nakes Meninggal Karena Covid Selama Sepekan

Dalam waktu kurang dari sepekan tiga tenaga kesehatan di Kabupaten Tulungagung meninggal karena covid-19. Tenaga kesehatan ini terdiri dari seorang bidan dan dua perawat mereka meninggal setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit ketiga tenaga kesehatan ini juga diketahui mempunyai komorbid penyakit dalam.

Sebanyak tiga orang tenaga kesehatan di Kabupaten Tulungagung meninggal dunia setelah terkonfirmasi positif covid-19. Tenaga kesehatan ini terdiri dari seorang bidan dan dua orang perawat mereka meninggal dunia di hari yang berbeda dalam kurun waktu kurang dari sepekan dengan tambahan ini angka kematian akibat covid 19 meningkat menjadi 7 orang.

Untuk tenaga kesehatan bidan diketahui meninggal dunia pada jumat lalu sedangkan dua orang perawatan meninggal dunia pada hari Senin dan Selasa kedua perawat tersebut meninggal dunia setelah dirujuk ke rumah sakit Universitas Airlangga surabaya kondisi kesehatan keduanya terus mengalami penurunan dan meninggal di rumah sakit tersebut.

Pihak Pemkab sendiri terus melakukan upaya untuk melindungi tenaga kesehatan mereka dari paparan covid 19 selama bertugas mereka diberikan alat pelindung diri dengan kualitas terbaik. Selain itu jam istirahat mereka juga lebih banyak dibanding perawat lain asupan vitamin dan gizi juga selalu diperhatikan.

Dari hasil tracing yang dilakukan oleh petugas para perawat ini terpapar covid 19 dari beberapa sumber. Selain pihak keluarga dan pasien mereka juga bisa terpapar dari rekan tenaga kesehatan lain yang terkonfirmasi covid-19.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: