fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Surat Edaran Atur Jam Masuk ASN

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Surat Edaran Atur Jam Masuk ASN

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengeluarkan surat edaran terkait jam masuk para ASN. Surat edaran ini merupakan respon atas peningkatan jumlah kasus covid-19 yang terjadi saat ini. Dalam surat tersebut seluruh ASN yang berstatus staff diatur jam masuknya berdasarkan pembagian shift. Sedangkan bagi eselon dua, tiga dan empat tetap masuk kantor sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Jam masuk Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Tulungagung diatur kembali menyusul terbitnya surat edaran dari Bupati Tulungagung. Surat edaran tersebut berisi ketentuan jam masuk kantor bagi para ASN. Surat edaran ini merupakan respon pemkab terhadap peningkatan jumlah kasus covid-19 yang terjadi saat ini.

Dalam surat edaran tersebut bagi ASN yang berstatus sebagai staff akan dibagi jadwal masuknya sesuai shift. 50 persen diantaranya akan menerapkan bekerja di kantor dan sisanya bekerja dari rumahatau work from home. Sedangkat bagi ASN dengan jabatan eselon dua, tiga dan empattetap masuk kantor setiap hari. Namun jam kerja mereka akan dimulai pukul 9 pagi hingga 3 sore.

Peraturan jam kerja baru ini merupakan salah satu upaya pemkab untuk melindungi ASN mereka. Hingga saat ini sudah terdapat 25 kasus covid yang terjadi kepada para ASN. Akibatnya pelayanan terhadap publik sedikit terhambat karena kantor ditutup sementara waktu untuk keperluan sterilisasi.

Selain mengatur tentang jam kerja, surat edaran ini juga membahas pengaturan dinas luar kota dan menerima kunjungan dari daerah lain. Pihak pemkab juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain mencuci tangan dan menjaga jarak, masyarakat diminta untuk selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: