Connect with us
header

Jawa Timur

Tulungagung – Salurkan Bansos Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu Bersama Kodim 0807, Polres Tulungagung, dan Satpol PP

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Infanteri Mulyo Junaedi, bersama Kapolres Tulungagung serta kepala BPBD dan perwakilan dari yayasan Budha Tzu Chi, melepas kendaraan dinas membawa paket bansos. Paket tersebut berisi beras dan masker. Bantuan ini sengaja mereka salurkan kepada masyarakat kurang mampu di depan Makodim 0807 Tulungagung.

Kegiatan penyaluran paket bantuan sosial dari yayasan Budha Tzu Chi,  di Makodim 0807 Tulungagung ini merupakan sinergitas bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Sebanyak 25 ton beras dan masker tersalurkan oleh Babinsa, Babinkamtibmas, serta satpol PP kepada masyarakat. Khususnya Kabupaten Tulungagung untuk membantu meringankan beban hidup mereka.

Sebelum berangkat, Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Infanteri Mulyo Junaedi, bersama Kapolres, memimpin apel. Dalam sambutannya, ia berharap kepada seluruh anggota untuk senantiasa melekat di tengah-tengah masyarakat dan mengimbau agar selalu mendukung pemerintah. Yaitu dengan cara mematuhi peraturan pemerintah. Tentunya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Paket bantuan sosial dari yayasan Budha Tzu Chi, tersalurkan ke seluruh kabupaten dan kota se Jawa Timur, sebanyak 25 sampai 30 ton beras dan paket masker.

Bantuan yang tersalurkan merupakan bentuk implikasi dari sikap kebersamaan dan rasa saling asah, asih, dan asuh di antara sesama. (dv)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: