fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Rekontruksi Kasus Penganiayaan Maut

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Rekontruksi Kasus Penganiayaan Maut

Satreskrim Polres Tulungagung menggelar rekontruksi, kasus penganiayaan berujung maut yang terjadi bulan lalu. Sebanyak 57 adegan diperankan oleh 7 orang tersangka. Jumlah adegan tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi. Setelah tahap rekontruksi polisi akan segera menyelesaikan berkas penyidikan, dan melimpahkan kasus ini ke kejaksaan.

Satreskrim Polres Tulungagung menggelar rekontruksi kasus penganiayaan, yang menewaskan Suyatno, warga desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. 7 orang tersangka serta 14 orang saksi dihadirkan dalam proses rekontruksi ini. Kasus penganiayaan ini terjadi pada 23 September lalu .

Sebanyak 57 adegan diperankan oleh para tersangka secara bergantian. Penganiayaan yang dilakukan tersangka dimulai sejak adegan ke sepuluh . Korban dianiaya dengan cara dipukuli menggunakan tangan kosong. Korban juga diikat tangannya dan diseret hingga sejauh 100 meter. Korban juga sempat ditutupi dengan dedaunan kering dan akan dibakar oleh massa.

Tidak ada fakta baru yang terungkap dalam rekontruksi ini. Semua adegan sama dengan hasil pemeriksaan polisi. Rekontruksi ini dilakukan di halam kantor satreskrim. Faktor keamanan tersangka menjadi alasan utama kenapa rekontruksi tidak dilakukan langsung di lokasi kejadian.

Kejadian penganiayaan ini terjadi pada bulan September lalu. Warga curiga korban menjadi dalang aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh anaknya. Aksi ini terjadi secara spontan. Para tersangka dijerar dengan pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: