fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Ratusan Mahasiswa Demo Tolak UU Cipta Kerja

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Ratusan Mahasiswa Demo Tolak UU Cipta Kerja

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa islam indonesia PMII Tulungagung melakukan aksi demo menolak undang undang cipta kerja. Demo ini mendapat pengawalan ketat dari kepolisian setempat.

Ratusan mahasiswa yg tergabung dalam gerakan mahasiswa islam indonesia, PMII Tulungagung Senin Pagi melakukan aksi demonstarasi di depan gedung DPRD Tulungagung.

Sebelumnya aksi mahasiswa tersebut berorasi di kantor pemda setempat. Mereka menyuarakan aspirasinya menolak UU cipta kerja yang di nilai merugikan kaum buruh.

Selesai berorasi di pemda. Ratusan mahasiswa tersebut kemudian longmarch ke gedung DPRD Tulungagung. Dengan tuntutan yang sama. Para mahasiswa tersebut berorasi bergantian mengecam pemerintah dan DPR yang tidak pro rakyat.

Aksi ini mendapat pengawalan super ketat dari kepolisian resort tulungagung. Bahkan polisi memasang pagar kawat di depan pintu masuk gedung. Akibatnya gerakan massa ini terhenti dan hanya bisa berorasi di luar gedung.

Selang beberapa saat. Salah satu anggota dewan dari fraksi PKB Adieb Makarin keluar menemui para pendemo.

Aksi mahasiswa ini merupakan bentuk solidaritas yang kemarin melakukan demo serentak di berbagai daerah di Indonesia. Aksi massa ini berahir dengan tertib.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: