Connect with us

Berita

Tulungagung – Puluhan PPPK Dan Aparat Sipil Negara Dilantik Langsung Oleh Bupatu Tulungagung

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Puluhan PPPK Dan Aparat Sipil Negara Dilantik Langsung Oleh Bupatu Tulungagung

Siang tadi pukul 09.00 wib dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 84 aparat Sipil Negara yaitu pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pengangkatan jabatan fungsional serta penyerahan SK kepada 94 pegawai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di Pendopo Tulungagung, yang dilantik langsung oleh Bupati Tulungagung.

Selasa, 2 Maret 2021 dilakukan pelantikan beberapa aparat Sipil Negara di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut untuk pengangkatan jabatan serta penyerahan surat keputusan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, ketua tim penggerak PKK, ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, sekretaris daerah Kabupaten Tulungagung, ketua Dharmawanita Kab. Tulungagung, serta pejabat terkait lainnya.

Sebanyak 94 Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja diberikan surat keputusan, dengan simbolis 3 orang. Sebanyak 84 ASN dilantik langsung oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, yaitu pimpinan tinggi pratama sebanyak 14 orang, administrator sebanyak 12 orang, pengawas 2 orang dan pejabat fungsional sebanyak 56 orang Maryoto Birowo berharap, dalam pelantikan ASN ini nantinya selalu taat pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan peraturan lainnya serta menjunjung tinggi etika pejabat dan senantiasa bertanggungjawab.

Ia juga mengatakan, ada dua ASN yang belum dilakukan pelantikan yaitu Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas PUPR Salah satu ASN yang dilantik, Agus Santoso, yang sebelumnya sebagai Camat Rejotangan, sekarang kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Tulungagung.

Ia akan bekerjasama dengan teman-teman media, menertibkan sesuai peraturan-peraturan dengan program baru nya desa layak keluarga, serta menurunkan angka tenaga kerja Indonesia dengan menambah lapangan pekerjaan

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: