TULUNGAGUNG – Peringatan HUT TNI Ke 75 Dengan Menyaksikan Dari Layar Televisi

355

TULUNGAGUNG – Peringatan HUT TNI Ke 75 Dengan Menyaksikan Dari Layar Televisi

Kodim 0807 Tulungagung, memperingati HUT TNI ke 75, dengan menyaksikan dari layar televisi, peringatan HUT TNI ke 75 tahun ini secara virtual dari istana negara Jakarta, sebagai bentuk rasa syukur pada acara tersebut Dandim memotong tumpeng serta memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo bersama unsur Forkopimda, menghadiri acara peringatan HUT TNI ke 75, di Makodim 0807 Tulungagung, kegiatan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020, dilaksanakan dengan menyaksikan dari layar televisi secara virtual dari istana negara Jakarta.

Sejumlah undangan dari TNI, Polri, instansi terkait serta para veteran pejuang kemerdekan, hadir mengikuti jalannya kegiatan peringatan HUT TNI ke 75 ini, dengan mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia, serta menyaksikan vidio conference Presiden dengan anggota TNI yang saat ini sedang melaksanakan tugas keamanan, perbatasan, pulau terluar serta tugas misi perdamaian di luar negeri.

Bupati Tulungagung, mengapresiasi dan mengucapkan dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020, dengan tema sinergi untuk negeri dan TNI terus menjadi kebanggan masyarakat.

Menurut Dandim 0807 Tulungagung, selama masa pandemi kegiatan lebih banyak di alihkan untuk kegiatan bhakti sosial dan progam ketahanan pangan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, di harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan di masa pandemi covid 19.