Connect with us
header

Jawa Timur

Tulungagung – Perbaikan Infrastruktur Jalan dari Pengecatan Jembatan hingga Pengecoran Jalan

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Selasa, 27 Juli 2021, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melakukan beberapa perbaikan jalan baik di wilayah perkotaan maupun di wilayah pedesaan. Seperti halnya pengecatan jembatan, pengecoran jalan, dan juga penambalan aspal berlubang.

Bukan hanya melakukan perbaikan infrastruktur jalan, namun pembersihan juga Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung lakukan. Tepatnya di ruang arsip. Pembersihan lingkup arsip ini terlaksana secara rutin oleh Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung, untuk merapikan dan menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung selalu melakukan kegiatan dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak setiap harinya. Seperti hari ini tim Dinas PUPR melakukan penambalan jalan  di ruas Plandaan, Boro, Tulungagung, bersama UPT Kota. Penambalan ini terlaksana agar tidak menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung hari ini juga melakukan pengecoran jalan di Pucanglaban. Tepatnya di jalan menuju Pantai Molang. Jalan yang sulit terakses oleh warga, akhirnya dicor. Sehingga, warga atau pengunjung Pantai Molang dapat melintasi Jalan dengan aman kembali.

Sementara itu, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung juga melakukan pemeliharaan jalan secara berkala, yaitu di ruas Jalan Sodo – Bandung. Pemeliharaan tersebut dengan cara melakukan penambalan bagi jalan yang aspalnya telah rusak atau berlubang.

Selain itu, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung juga melakukan pengecatan jembatan di beberapa wilayah, yaitu di ruas Karangtalun-Betak bersama dengan UPT Ngunut untuk merapikan bahu jalan. (red)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: