fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Pengusaha Warkop Dan Kuliner Meminta Bupati Untuk Mengevaluasi Jam Malam

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Pengusaha Warkop Dan Kuliner Meminta Bupati Untuk Mengevaluasi Jam Malam

Penerapan jam malam pada masa imbangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), di Kabupaten Tulungagung, membuat para mahasiswa yang tergabung dalam PMII, PKL, pengusaha warkop dan kuliner, mendatangi pendopo Kabupaten Tulungagung, meminta bupati untuk mengevaluasi kembali, karena di anggap berdampak pada ekonomi.

Bertempat di pendopo Kabupaten Tulungagung, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam PMII, PKL, pengusaha warkop dan kuliner, bertemu langsung dengan bupati Maryoto Birowo dan forkopimda serta satgas covid 19, dalam rangka audensi tentangpenerapan jam malam pada masa imbangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), di kabupaten Tulungagung.

Permintaan untuk di lakukan evaluasi serta kaji ulang kembali penerapan jam malam, di sampaikan pada saat melakukan audensi , di karenakan penerapan jam malam mulai pukul 20.00 sampai dari 04.00 pagi hari, di anggap merugikan ekonomi para pkl, pengusaha warkop dan kuliner.

Menurut bupati Tulungagung, penerapan pembatasan jam malam ini merupakan bentuk upaya mencegah penyebaran covid 19, di kabupaten Tulungagung, saat ini penyebaran covid masih masuk dalam zona merah, penerapan jam malam ini dilakukan secara nasional, jika jumlah pasien terkonfirmasi menurun by data, pemerintah bersama satgas covid akan kembali melakukan evaluasi serta kaji ulang.

Aspirasi pedagang yang terdampak penerapan jam malam, meminta kepada bupati untuk melonggarkan jam malam, di karenakan pembatasan hingga jam 20.00 wib, seharusnya jam jam segitu ramai pembeli, namun harus tutup karena penerapan jam malam.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: