Connect with us
header

Jawa Timur

Tulungagung –  Penambalan Jalan dan Normalisasi Saluran

Diterbitkan

pada

Tulungagung –  Penambalan Jalan dan Normalisasi Saluran

Dalam memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak. Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung selalu berupaya cepat melakukan perbaikan. Seperti pada hari ini melakukan penambalan jalan beberapa ruas dan melanjutkan normalisasi saluran kembali.

Senin, 10 Mei 2021. Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung bersama UPT Kota melakukan penambalan aspal di ruas jalan Tulungagung Boro. Penambalan aspal berlubang tersebut dengan menggunakan coldmix. Perbaikan tersebut tentunya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Sehingga tidak menimbulkan korban kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, penambalan aspal jalan juga pada wilayah Jalan Jepun dan Wajak Kidul. UPT Kota  melakukan penambalan jalan tersebut dengan menggunakan coldmix. Dengan harapan pengguna jalan dapat dengan aman dan nyaman melewati jalan wilayah Kabupaten Tulungagung.

Pada sisi lain, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung juga terus melanjutkan normalisasi saluran di sepanjang Jalan KH. Wahid Hasyim. Normalisasi ini dengan mengangkat sedimen lumpur, pasir maupun sampah yang menyumbat saluran air. Hingga menyebabkan banjir di jalan raya.

Tak hanya itu, wilayah Campurdarat juga melakukan perbaikan jalan berlubang. Tepatnya di Boyolangu – Campurdarat dan ruas Jalan Sodo – Bandung. Bersama dengan UPT Campurdarat melakukan penambalan aspal berlubang menggunakan coldmix.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: